Especially , you

"apa mungkin diriku, tanpamu, rasanya semu?

karena ku selalu senang bersamamu"


Alunan musik piano battle Jay Chow mengalun dari HP-ku. Musik yang cuma berdurasi satu menitan itu pun selesai. Yah, shuffle sudah ganti lagu lain. Peterpan - Menghapus Jejakmu.
Jam sudah menunjuk 21:23 malam. Aku masih belum ngantuk. Aku masih pengen senyum. Oh God, semoga kebahagiaan ini nyata! Aku-sama-sekali-nggak bisa tidur. Bahkan pas aku ngetik ini pun.
Yes, this is true!
Akhirnya aku ngerasain 'ini' lagi. Rasa yang udah lama ilang, menguap. Perlahan ngalir di aliran darahku. Nggak berhenti. Rasanya melayang-layang entah kemana.

"you took me right, out of the blue
simply by showing that you love me too"

Noooo!! Ya aku tau, tebakan kalian--atau apapun deh yang kalian pikirin itu bener. It's simple. You know, it feels so hard when you tried to wake up from your daydream. Me too.

Dan beberapa detik yang lalu aku dapet sms dari sohib sebangku--alydicea, dan dia mbales sms yang kukirim jam 7 tadi. Yah, cukup nyegek'i dalam momen seperti ini. But, I don't care. I wont let her ruins this moment. 

"I wanna let you know what I was going through
all the time we were apart I thought of you
you were in my heart
my love never changed
I still feel the same

No more dreaming about tomorrow
Forget the loneliness and the sorrow"


With Love, Peace, and Cherish

Lalat :)

Comments