A Poem or...Poetry

Kemarin Kamis (9-08-12), aku pergi ke Gramedia dan membeli sebuah buku berjudul ibuk, karya Iwan Setyawan. Nah, setelah kubuka dan kubaca, di halaman awal itu ada suatu puisi yang--bikin keder. So sweet, penuh emosi banget, wuapik pokoknya! Udah sering sih aku denger di berbagai tempat, tapi pengen aja aku tulis disini (sharing)...

Aku Ingin

aku ingin mencintaimu dengan sederhana :
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya debu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana :
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Sapardi Djoko Darmono  



iseng-iseng, aku bikin balesannya:

Aku Tahu

aku tahu bahwa aku tak pernah tahu
cintamu yang ingin kau utarakan dengan sederhana
justru membuatku tak tahu
bagaikan debu rapuh yang terbawa angin

aku tahu bahwa aku tak pernah tahu
isyarat yang tak sempat kau ucapkan
takkan pernah kutahu
bahkan hujanpun tak tahu

Maka, sampaikanlah
agar
Aku Tahu

Latifa Dinar Nur Indraswari


hahaha xD gokil banget setelah aku baca-baca lagi.
gak kepikiran apa2 sih, cuma pengen mbales puisi itu dari sudut pandang orang yg dituju..

Once more, have fun!

Comments