well,

Aku ingin membiarkan semuanya.

Kepala kita sama, sama-sama keras seperti batu.
Asal kau tahu, mengapa manusia lebih memilih untuk mengingat hal-hal yang membuat sedih, yang menyakitkan?
Bukankah hal-hal yang menyenangkan lebih layak untuk diingat?
Bahkan, bila nanti aku pergi, apakah kau tetap akan mengingat keburukanku?
Bahkan, bila nanti aku tak mampu menjangkaumu lagi, jika aku sudah tak disini, apakah kau tetap akan mengingat hal-hal yang menyedihkan?
Apakah itu yang kau mau?

Aku akan sangat sedih bila kau melakukannya, sungguh.

Mengapa hal-hal terbaik yang pernah kita lakukan selama ini, seakan-akan menguap di permukaan?
Aku sungguh menyayangimu, bacalah apa yang aku tulis tentangmu.
Bagaimana perasaanku, ketika kau bersikap seperti ini padaku?

Mungkin aku memang terlalu rapuh, atau apalah, terserah kau saja.
Aku tak sanggup berpikir jika kau masih terus memperumit hal ini.
Begini saja,

aku ingin membiarkan semuanya.

 lacuptea

Comments