TokiDokiDoki

              Terkadang, semua itu tampak membingungkan. Dunia ini punya rahasia, nggak bakal kita tau. Bahkan semua itu muncul secara nggak terduga (aku ini ngomong apasih). To the point aja ya, aku heran juga sama hari ini tuh. Bisa-bisanya aku ikut eju yang susahnya minta amsyong, trus tiba-tiba usaro sms dan bilang kalo lagi sakit padahal kita udah janjian ketemu di Detcon. Dan ujung-ujungnya usaro cemburu gara2 aku nebeng anak cowok lain, hihihi, unyu banget ya. :]

       Terkadang, aku bingung. Aku ini cewek tapi pikiranku sealur sama cowok. Benci ribet, to the point, blak blakan, nyante dan easy going. Males menye2, dan sebisa mungkin nggak mewek didepan orang banyak. Malu, ih. Udah SMA. Kelas 2 pula --

              Terkadang, sabarku diuji. Usaro--yah, dia childish beud dan aku yg lebih 'tua' secara umur dan mental, harus sabar ngadepinnya. Seringnya, aku yang ngalah dan maafin duluan, tapi dia bukan berarti nggak sama sekali, tapi dia masih ingin dimengerti (childoonya ituloh) hehe ^^

               Terkadang, aku mikirin sesuatu sampe mewek mewek nangis bombay di kamar sendirian, sampe mimisan. Yah, setelah itu justru ketiduran. dan bikin aku plong gitudeh.
                        
                     Terkadang, aku ini spesies yang susah-susah gampang dimengerti. Maunya apa, apa yang kurasain jarang banget orang bisa nebak. Totally false! yap. 
               
            Terkadang, dalam menit pertama aku bisa ketawa riang, menit berikutnya kayak terjun bebas ke dasar jurang palung mariana yang paling dalam  *Syuram*

                     Hahahaha, terkadang, aku ingin menyelesaikan blog ini, tapi imajiku terlalu liar untuk dikekang. Keep writing and follow my blog's recent updates!

lulululuuu

Comments