mayday

gimana besok ituu? OLOOO
pertama, aku ada SS. dan durasinya mefet2.
7 a.m.=> pramuka
10 a.m.=> firstbio
11.30 a.m.=> karawitan
dan semuanya bakalan hancur. dalam artian, aku nggak bakal bisa dateng satupun, karena:
6.30 a.m.=> sidang umum 2 (tapi ada wakil apk lan sih ._.)
dan aku nggak tau ini sampai kapan. dan aku harus ikut lomba jam 3 di TP:
3-6 p.m. =>TP, Chocodays
dan (lagi2) ada acara keluarga invite-an mamaku yang tak terbantahkan. harus ikut.
pagi - sore. kata mama: "dik, udahlah. ini tuh hari keluarga. hidupmu kalau dihabis habisin di sekolah, buat keluarga kapan?"
dan (LAGI) aku harus cari kado buat usaro, ela, fia (sekalian, keburu duit lenyap dari dompet).
dan (yaelaaaa, capek deh gue ngomong 'lagi' mlulu =.=) adaaa les kimia pagi
dan begini rencananya:

PLAN A:
ikut acara keluarga (ke TP, sekalian nyari kado) sampe jam 3, trus dilanjutin lomba. nggak ikut: SS, les kim dan Sidang

jika plan A gagal, maka:
PLAN B:
ikut sidang, trus siangnya cabut sama keluarga (izin) ke TP, nyari kado supercepet, trus ikut lomba. Nggak ikut ss, les kim.

atau,
PLAN C:
menghilang ditelan bumi / ditelan buto ijo.


yaudah. dan kayaknya besok bakalan totally busy! semoga nggak chaos atau in trouble gitu. males.

menuurut kalian gmn??

Comments