lolifa part 2 (end)

WHY ME???

bahkan hari  inipun aku dipanggil dan dituding-tuding oleh seorang loli yang ngatain aku loli (parah) =__=
kerjaan loli setiap hari hanyalah melakukan hal biasa seperti kalian semua, tapi entahlah, mungkin bawaan orok atau apalah, tingkah loli lebih menimbulkan efek aegyeo -- bahasa gaulnya imut. setiap dateng ke sekolah, aku kan mesti liatin terong sama tomat yang kutanem di pot, trus ada yang keluar kelas, liat, dikatain loli. aku lagi seneng, lonjak dikit, dikatain loli. lagi setres, tremor dikit, dikatain loli juga. #ngaaaaaah parahnya, aku kan bawa bento (bekal) ke sekolah. lah kotak makanku itu warna biru, itunya sih normal, tapi ada printed bebek warna kuning =__=" dikatain loli lagi. trus aku senyum sambil bersenandung, loli juga. kayaknya seumur hidup gue bakalan dicap loli. *tepokjidatorang*

pernah suatu hari, pas HUT sekolahku, kan temanya piknik ya, aku pake baju warna oranye printed flowery batik, sama jilbab oranye en bawahan + decker coklat = loli juga. banyak yang bilang soalnya bentuk bajunya kayak bajunya old mac donald has a farm, atau bob the builder, atau malah celemek masterchef, tapi intinya kalo kupake jadi loli lagi. HAYUH....

kesimpulan edisi loli:

selamanya bakal dipanggil loli sampe ada julukan baru buat gue *tepokjidatkaliansatu-satu*

Comments

  1. Hai Lolifa.
    Lama tak kukunjungi, blogmu telah menjadi sangat....

    *W*
    *ketawa-ketawa geje*

    ReplyDelete

Post a Comment