what happened today?

cuma mau sharing aja hari ini...

     Tadi pagi pelajaran Olahraga, aku nggak ikut soalnya sakit. Liat anak2 main basket, lucu juga :) apa lagi geng benk..hehehehe ^^ Oya, Usaro tadi yang Under Ring Shoot dapet 21 poin lhoo! *0* wow *applaus
       Matematika lumayan, Alhamdulillah probabilitas dapet 80! ayayayayaaa \^^/ tapi tadi malah nggambar2 darkfairy gara2 nggak dikasi tugas :3
      Pas Agama, nggak ada apa2, cuma rada' kepikiran omongannya Bu Ima --a
     
   Nah, ada kejadian lucu. Pas Bing. (entah ini lucu apa jayus, terserah anda sajalah --v)
Prolog: Bing kan ada tugas, analytical exposition, nah, aku sekelompok sama Usaro (kebetulan pas sebangku :P). Trus kan disuruh presentasi tadi. Pas dimulai...
L: "Attention please! Here, i'm Lalat and this is my partner--"
U:"--Usaro"
dan anak2 langsung nyorak'i. =.= Aku sama usaro langsung diem.
Anak2: "SALAH LAT! yang bener: and this is my boyfriend!!" *hahahaha *ngakak
L & U : diem sejenak, nahan ketawa, akhirnya ngelanjutin presentasi
----------------hohohoho, awkward sekali :D

    Dan tadi kan ada debat juga buat calon ketumbar (ketua mpk baru :)) ). Coz bicos aku makan dulu ke kantin (laper coi), jadinya aku telat, dan duduk diantara makhluk2 kelas X. Oke. NP. Dan ada kejadian awkward (lagi, pol malah):
L dan Een: duduk ngemper di belakang kandidat.
Tiba2 ada suara..
Unk: "EEEEEEEEH! UDAH MULAI YAAA? Mas Ganteng udah ya? Emane ketinggalan rek! :("
Unk #2: "Belum kok dia"
Unk: "Beneran?!! YESH!" ^^
L, E: masi belum paham, siapa mas ganteng.
MC : "Yak, dan kandidat selanjutnya...USAROOO!!"
Gerumbulan anak cewek cantik2 dan banyak anak cowok (entah ini normal apa maho), teriak: "MAS GANTEEEEEEEEEEEENG!! MAS GANTENG! UHUUUY! MAAAS!" *applaus riuh*
L,E : Setelah menyadari siapa yang dimaksud, facepalm. facewall. Bengong. Sibuk dengan pikiran dan imajinasi masing-masing.
E: "Hm, mereka yang aneh atau emang saraf deteksi wajah ganteng kita udah rusak? ==a"
L: "en....tahlah. =.="

Belum cukup itu.
Tiba2 saat enak2 nikmati orasi dan debat, muncul makhluk aneh lain. Lebih parah. Dan entah mengapa, dengan muka bodoh lalat justru nyapa makhluk tsb.
S: "HAIIII MBAK!!"
L: punya firasat nggak enak. "Ya~"
S: "MBAAAAK!! ITU KAKAK PENDAMPINGKU LHOOO!! KAK USARO ITU BUAIIIIIK BANGEET! MASA' YA AKU KAN NGGAK KELIATAN DEPAN, TRUS AKU AKHIRNYA NGELIATIN KAKAKNYA AJA WES. ADUH GANTENG BANGET! WOOOH GITU *ekspresiterpana* AKU NGEFANS BANGEEET! TRUS PAS TAU KALO MBAK PACARAN SAMA KAK USARO, AKU JADI IKUTAN NGEFANS JUGA SAMA MBAKNYA!!! KYAA! KYAA! *histeris sambil nutup2in muka*
L: e...h.. (speechless)
E: ..........
--------------------------------gila. gue yang pacarnya aja nggak ngerti kalo dia se famous itu. Yaelaaa... ==a

setelah kegendengan sosial itu, banyak lagi adek kls yang curcol kalo Usaro itu ganteng dan baik (mereka nggak tau kalo yang di curcol.in itu pacarnya --a)...DOR. Kayaknya beneran saraf gue yang satu itu udah mati atau karatan. Maaf deh, kenapa aku nggak nyadar. Ternyata usahanya gak sia2 dai kelas X pengen dibilang 'ganteng' :P

PLH, aku udah berjuang dan beli bibit Terong jadi. Tapi. Ditolak. Akhirnya terry tak bawa pulang. Kami sekelompok  (aku, titi, ddere, vijay, een) mbawa pot ke bak pasir. Pas ngisi pot sama galian pasir ilegal, kita2 ditegur bu Aign. Yahhaahahha xD ngakak wes :))

Pulskul.
Nonton spl bentar, trus ke kayun beli biji terong (lokasi: depan EF kayun). Trus nanem. Trus mau pulang. TAPI ada LR (latian rutin) pramuka. Gak sido moleh sampek jam 5.10 sore ==a eaaa numpak bemo, macet sisan.

sekian dulu deh hari ini :3 have a nice day too \^^/

Comments