Lalat dan kebodohan hari ini

Sekilas cerita, penulis pengen curhat tentang hari ini (maaf kalo ada yang pake bahasa jawa atau bahasa planet campuran) *hohoho
Dan pengennya bikin catatan harian anak polos tentang si lalat #beh :P hehe

Pagi tadi lalat berangkat ke sekolah kayak biasane. Sarapan dulu, trus dijemput anjem. Tadi dia sarapan nasi goreng sama telor ceplok. Enaak :D
Trus pas nyampe di sekolah, lalat langsung capcus ke kelas (ini jam 6 kurang 15), dan ternyata! Ada 2 makhluk gentayangan! Yang satu duduk (di pojok, pake jaket abu-abu tulisan Spyder Bill, wajah pokerface, kacamataan, ekspresi wombat, namanya rian) dan satunya berdiri sambil megang  spidol (gendut trus bunder kayak sansak tinju namanya vijay). Yang berdiri nulis sesuatu di papan. 'HBD BUAT MEME DAN WISBANK'. Dan dengan sangat awkward lalat teriak didalam kelas yang berisi 3 orang.
L: "HOOOOH!! HOOOH! TANGGAL BERAPA SEKARANG??!!"
V:"22"
L:"HOOOH! MEME WISBANG ULTAH!"
V:"lho ya emang, lawas"
L"HOOOO!"
R: (diem,mojok,cengengesan,ekspresimangkeli)
Dengan segala daya upaya sebagai permintaan maaf karena gak sengaja lupa ultah temennya, lalat mengambil sepidol dan ikutan nulis dibawah tulisan vijay. 'Hepi bersdey Meme dan Benk' dan karena kekurangan akal, dan pengen menuh2in tuh papan, lalat nulis lagi --'semoga menjadi keluarga sakinah'. Errr...

Wokeh, itu kegendengan lalat di pagi hari. Selanjutnya, semuanya berdatangan. Makhluk gaib penghuni excalibur prison mulai muncul satu persatu. Ada yang dari tembok, langit2, selokan, jendela (WOI, nguawur) tapi muaranya di satu tempat: PINTU. 

Dan ternyata, di pagi hari yang cukup cerah (dan mangkeli karena matahari nanggung banget masa' pagi-pagi udah nongol) ini lalat mendapatkan bonus plus-plus dari prof Umbridge, yaitu upacara bendera. Semua murid baris. Dan apa lalat alay atau penulisnya yang koleng, upacara tadi pagi serasa di padang Mahsyar (oya di kalender akademik kelas ada tryout di padang masyar /inget novermber lho itu!/). Sumpek bener  ceileh... lalat yang pendek pun sampe berasa tenggelam di lautan manusia. Ambu kringet sepurane yo, seng sengan...wakakakaka xD. Lalat mencoba tabah. Ia tetap bertahan <= ualay cak nggarai mentolo. Dan akhirnya entah mengapa barisan hari itu lebih sempit dari sebelumnya. Temen lalat, eenchan, juga kepanasan. Mukanya merah, plus loli satu itu loncat2 kayak anak kucing :3 #how sweet :3#
Karena gak tahan, lalat buka pembicaraan sama anak tetangga sebelah (Nipis).
L:"puanase Masya' Allah"
N:"haha, iya"
L:"berasa nonton konser iki"
N:"haha, iya"
L:"konser vocaloid!"
N: "haha, iya"
L:"sapa ya yang pertama  nyanyi, menurutmu?"
N:"hng, nggak tau ._."
E: "hatsune miku! soalnya dia kan (skip karena penulis nggak paham dan nggak denger percakapan mereka).....lalala...blabla"
N: "haha, iya"
L:"siapkan crownstick!"
N:"haha, iya"
(lalat dan nipis akhirnya loncat-loncat nggak jelas, berasa konser).
Dan setelah itu tiba-tiba bendera dikibarkan. Lalat kebingungan bareng Nipis dan Eenchan. eeh, RUPA RUPANYA, ada kampanye formatur :))) makanya upacaranya di pre memori :P
Mereka dan anak2 lain duduk. Dan ketika mendengarkan kampanye, lalat dan een dengan sangat polos (atau bodoh) menirukan gerakan dan membuat semacam 'senam formatur' <=apa-apaan ini. Dan ada seorang witness kebodohan mereka, yaitu ddere. 

Selesai mengikuti upacara, pelajaran pun dimulai. Dengan sangat tidak jelas awal dan akhirnya (karena akhirnya mereka gentayangan lagi), pelajaran bio dimulai. Dan diakhiri dengan lalat dengan sok-sok'an njelasin aktin miosin similikiti weleh-weleh ke anak sekelasnya :P dasar lalat! Dan gendengnya, udah lalat ngomong, si kepsek sama een ngetik subtitle-nya (gila pol), sak kata ngentut2 segala (iya btw tadi didepan ada yang ngentut)

mapel kedua, kesenian. Lalat mangkel soalnya minggu kemaren udah ngecap pake kalkir tapi kertasnya terbang. Ywes, hari ini lalat ngulang lagi semuanya. Pertama fail, kedua okelah tapi masi fail. Akhirnya karena gamau ngulang, lalat nilai'in dulu tuh hvs. 85. Yah, lumayan buat lalat.

Pelajaran ketiga, fisika. Mister cumcal pun tiba. Tapi keluarlagi. WOIWOI. Dengan segala kegilaan, otak lalat pun konslet. Ditambah lagi usaroo yang disebelahnya mainan kertas lipat  (aduduh, anak kecil banget) ditempel di pulpen -_-. NGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING. DOR. otak lalat semakin konslet. Ada hubungan arus pendek akut. dor dor dor! Apalagi ndengerin penjelasan vijay dg ppt super gaje. oke lalat, you must go on.
...PUHLEASE ....

TIK...nganu dikit tentang frame html. Yapyap, sedikit kegendengan (duduk diantara pak kepsek dan benk membuat lalat semakin gila). Akhirnya milih main mahjong :P *nakal* untung ga dikasi pr/tugas :3

Jam trakhir, inggris. Ada tugas suru nglengkapi LKS. Sama work in pair buat latian 25 n 28 hlm 44-45. Lalat sama usaroo kerja bareng, trus uda selesai, tapi disuru ngumpulinnya besok. yauda..

Pulangnya, apk pada njelasin (ada sosialisasi ketos, forkel). Nah tuh, ada jangkrik tiba-tiba di kerudungnya lalat. Lalat kaget, si jangkrik jatuh. dan lalat ambil, sama usaroo ditamplek, eh jatuh ke depan ddere. 
D: "Apa itu??!!"
L:"jangkrik."
D: "JANGKRIK!!"
(semuanya pada noleh, ngira dedere meso)

                                 ----------------end------------




(sumpah, ending gueje gak jelas, wes, wes tobat!)
*maafin penulis :3*

Comments