Harap...(harap cemas)

Tidaaaaaak, akhirnya menginjakkan kaki ke semester penghujung kuliah.
Semester tujuh.
Kurang satu semester lagi.
Sudah dipanggil "swasta":mahasiswa tingkat akhir,
siap atau ga siap.
Holy crap.

Dan tadi, pukul tiga sore aku duduk di kelas yang ramenya udah kayak pasar baru.
Kelas yang kuambil karena wajib (jujur loh hahaha) dan karena kata temen-temen kelasnya asik gitu.
Kelas TKI namanya.
Bukan Tenaga Kerja Indonesia loh, tapi Teknik Komunikasi Ilmiah.
Yang ngajar Pak Wardono, dan baru pertama kali ini aku lihat beliau. Selama ini sering banget denger nama Pak Wardono (soalnya dulu pas TPB pernah jadi dosen wali temen-temenku kalo gasalah), tapi gatau orangnya yang mana hahahah (parah bangeeet, maafkan saya Pak).

Oiya kelas TKI ini tugas-tugasnya suka aneh-aneh tapi fun.
Aneh-anehnya gimana dah?
Misal nih, dulu pernah aku diwawancarain sama temen-temen tentang definisi cinta buat tugas TKI, gara-gara mereka tau aku pacaran udah sampe uzur gitu bertaun-taun (dipikirnya aku juga tau definisi cinta gitu?) hahahah.
Terus bikin pecha kucha (gatau deh ini apaan tapi istilahnya lucu).
Terus ada sistem voucher yang kalo  bahasa normalnya disebut nilai keaktifan, tapi karena namanya voucher jadi kebayang voucher belanja hahahah.

Nah terus sekarang nih, tugasnya diminta nulis apa "harapanku" ikut kelas ini.
Jujur aja ya...harap...harap cemas juga sih.
Secara aku udah semester tujuh, udah mulai santer mendengar kata sakral dan mematikan bernama "TA". Terus ya, semua orang berasa sudah mempunyai tujuan hidup mantap dan aku masih terombang ambing mencari hidayah.
Eh ngomong-ngomong soal hidayah, Pak Wardono juga bilang sih kalo harapan setelah mengikuti kelas ini buat dapet hidayah juga gapapa.
Yaudah deh Pak, saya harap dari kelas ini setelah lulus saya dapet hidayah, moga makin bisa berkomunikasi (secara ilmiah) dengan baik dan benar, hidayah lancar bikin TA, hidayah lulus tepat waktu, hidayah lulus matkul ini nilainya A(amiin hahahaha), serta hidayah-hidayah yang lain (pokoknya ga masuk di cover majalah Hidayah hahahah).

Yah sekian, dari post ini, dimulailah post-post tentang tugas TKI lain di blogku ini (ditandai dengan label TKI dan judul + [TKI Part xx]). Walaupun sifatnya mandatory, tapi seneng juga sih ngerjain tugas di blog karena emang udah ngeblog sejak 2009 hahahah (padahal isinya gajelas semua lol maafkan). Terima kasih TKI, berkat TKI, isi blogku sekarang berfaedah.

--Lacuptea
NB: Lacuptea adalah nama penaku (nama yang lain adalah Ruth, orangnya sama aku juga tapi semacam alter ego/universenya beda). Maaf tidak ngeshare nama dan identitas asli. Kalau mau tau mungkin bisa menggali ke post yang udah uzur bertahun-tahun yang lalu. Kalau mager, bisa email ke tsoegiaro69@gmail.com. Hahahah maaf sok misterius, tapi terima kasih atas pengertiannya!

Comments