Siapa Yang Meminta?

nggak ada yang meminta akan jadi begini.
jangan tatap aku dengan tatapan itu.
jangan berbicara seolah olah akulah yang memulainya.
jangan lakukan itu padaku.
bukan aku yang memintanya.
kaukira aku senang?
nggak, aku nggak senang.
aku nggak senang dengan kondisi ini.
nggak ada yang senang menjadi beban.
ya, aku tau betul isi kepalamu.
sudah kausiratkan dengan baik.
sampai-sampai aku mampu memahaminya.
maksud tiap kata katamu, semuanya.
aku lebih dari paham posisiku.
apa kau mau menggantikanku?
jangan hanya mengucap kata kata seperti itu.
itu menyakitiku.
kata katamu, memperjelas posisiku.
siapa yang meminta.
jadi aku.

Comments

  1. I've thought that there are times when it's necessary to just forget about what other people thought about us and rather focus on what we want to strive for.
    Yea, salah satunya saat aku merasa bahwa aku merepotkan orang lain..

    ReplyDelete
  2. Siapaaa ini orang yang minta ditinju hah??
    Semangat masbrooooo

    ReplyDelete

Post a Comment