Oh My -_-

Udah lama ya aku nggak ngepost blog :P
Hahaha, kangen juga nih  :’))
Too much things to do, much homeworks, and many more. Hehe.
Emm, pengen cerita nih sedikit...

Yah, sekarang ini aku udah kelas 1 SMA (wah gak kerasa yaaa XD) ya ampuuun. Jadi keinget dulu masih TK, aaah, nakal-nakalnya diriku~. Hehe. Sampe’ kelas 2 SD tuh “mbolang” banget. Hahaha. Oya, trus kayaknya takdirku gitu ya, temenku dari TK sampe SMA banyak cowoknya dibanding ceweknya. -_____-“ (cewek suram)
      
          Oya, ini nih temen-temenku yg udah kuperiodisasi (temen yang suka main sama aku) haha:
TK-SD kelas 2: Bintang (cowok), Angga, Huda, Rizky, Iyen, Si Kembar cowok gendut2, Raihan, Mbak Tyas, Abib, Bayu, Nisa, Hanip, Dayat, Gery, Amay, Naufal, Mas Yogi, Echa
SD kelas 3-SD kelas 6: Naro, Ade, Robby, Pucha, Meirta, Eka, Rahma, Undung, Langki, Dea, Wawan, Nugraha, Dwiki, Bima, Sahal, Ricky, Antok, Ragil, Evi
SMP kelas 1 smt 1: Alka, Rilo, Garda, Goestom, Annisa, Hana, Intania, Fandy, Fachri, Egy
SMP kelas 1 smt 2 – SMP kelas 3: Faizal, Robbi, Ricky, Eri, Didit, Bayi, Tca2, Piol, Burhan, Aldy, Rizqy, Reza, Isol, Diaz
SMA kelas 1: Ela, Rizki, Angga, Ade, Wisbang, Fadhlur, Dinar, Bonar, Soo Young, xenosaga semua deh :D
(sori yg g kusebut)

Dan...
Setelah ku-survey, temenku ... banyaaaaak cowoknya. Oh tomboynya diriku. Uhaaaa~
Gimanaaa gimanaaa...........................?
Haha.
Jadi, gimana ya, susah juga omongnya..krik.
Aku pengen banget, girly, alim, haha.  Ngimpi.
Aku jauuh bgt dari standar anak alim -__- jauh dr standar cewek idaman cowok (?)
Humhum....humhum....woem....begitulah~
Enak si enak deket sama cowok, tapi...gimana kehidupan cintaku 0__0?
Nangis T_T
Payaaaaah.
Yaudah deh.
Jederr
End.
--
                
       Cuma pengen curhat aja ye... hahaha. Sekadar review story of my childhood :D

Dulu tuh aku anaknya nuakal masya’ Allah... -__-, suka sepedaan, suka banget nyebur rawa2 (lhalapo pliiis haha) sampe pas keluar, di kakiku tuh banyak lintah, cacing2, bekicot(?), hewan2 yg geje gt nempel dikakiku. Sampe sering banget kakiku luka2 (oh kakikuu). Trus aku juga tukang telat. Contohnya nih sekolah masuk jam 7 pulang jam 11 (TK) , aku datengnya jam 9 / jam 10 (lak yo lukaa gurunee).. hahahaha. Trus aku puinter argumen, sampe gurunya nggak pernah ngehukum aku padahal telatku itu setiap hari –a hahaha.

Aku suka banget manjat pohon, tiang, pager, dsb pokoknya yg bisa dipanjat (wkwk). Pohon favorit buat manjat itu pohon keresnya tetangga (sekalian nyolong keresnya haha xD). Aku juga paranoid deket2 sama tempat yang bernama GOT karena aku sering kecemplung got. Dan itu memori pahit, yang bauk, jorok, plisdeh, nggilani pol, dan lukaa. Haha. Kalo lagi hujan2, musim ujan gitu—aku sering nyemplung got buat nyari cebong, iwak gatul, iwak sepat, atau kodok(?) hahaha. Seru banget, apalagi got-nya kan jadi coklat (standar got bersih menurutku, hahaha) daripada got item, ih jijay gilaak. Lah, gotnya disumbat di 2 penjuru. Satu pake kasa kawat, satu pake kayu kandang ayam. Trus, tinggal ambil baskom bekas hajatan (yang warnanya merah/biru yg ada jaring2nya ituloo), disaring aja, dari ujung ke ujung. Pasti dapet!! Hahaha!

Hehe. Trus kalo minggu pagi itu kegiatan rutinku habis sholat subuh yaitu sepedaan (sebelum adanya tren car free day, fixie dan opolah iku seng sepedaan gaya mlete pol) sampe ke kampus stikom n nirwana eksekutif yg jaraknya uadoooooh dr rumahku , haha. Oya, rumahku dulu d Wonorejo Timur 1B / 76, daerah rungkut, deketnya kali njagir , deket pangkalan taksi O-renz (masa kini, dulu gak ada. Sebelum dibangun lo dulu ini tempat maenku. So saaad.), deket hutan mangrove (oya, kalo gak sepedaan ke stikom, ya ke mangrove, haha), deket IPH school (ini dulu masi dibangun), trus ngelewatin MERR II-C, jembatan ituloh.
--
Dulu, aku suka banget mainan boy-boyan, patil lele, dolip-dolipan, gobak sodor, slebor-slebor, masak2an, tenda2an, petualangan, nekeran, delik-delikan deeste. Haha. Pokoknya masa kecilku itu keren dan seru. Hwehe. Aku nggak pernah takut sama hal baru (kecuali ular en buaya, soalnya di buku ensiklopedi yg tak baca, ular itu bisa bikin gajah mati—apalagi aku!—trus buaya itu makan zebra yang gede, gede aja muat, la aku cungkring=ya abiiiis, haha). 

Pernah tuh suatu hari, ada ulet bulu warna ijo, trus diantara bulu2nya ada duri2 kayak kaktus. Karena aku penasaran sama ulet kaktus itu, tak ambil deh.....(bodo, buffering)....kok kayaknya tanganku gatel, perih......(buffering).....agak lama kemudian.....tak balikin tuh ulet ke habitatnya. Trus aku nekeran deh sama temen-temenku. Kok tanganku rasanya piyee gitu., setelah kuliat, tanganku muncul pori2 dengan rembesan darah #eh. Karena kaget, langsung aja aku balik kerumah. Sesampainya dirumah, bukan pengobatan yang didapat, malah omelan pembantuku yang sebel dan gemes gara2 harus nyabutin bulunya ulet kaktus itu satu2 (hahaha xD). Wasiik. Finally, seminggu tanganku bengkak.

Hahaha, fool bgt y aku haha :P
mungkin baru segini aja yang aku bisa cerita, maybe someday I'll continue it (hohooho)

Comments