bestriend ever x_x!!

me and my best friend ever.


   Just want to share aja yahh, hehe.
temenku emang banyak cowoknya, tapi dokumentasi buat temen2ku yg cowok itu kurang, jd, aku masukin nih, beberapa foto yang bisa dibilang "bestfriend - for girl - ever" xD enjoy!!
             
  
 rightside ini, fotoku sama 2 orang gila, *poseku juga gila* di perpus sekolah pas SMP klas 9 dulu. hehe. yang tengah namanya Okta *skrg kls X-4* n yg kanan sendiri itu Rininta *SMA Ta'miriyah*
gokil banget hwahaha.








kalo yang ini, pas aku lagi UAS renang kelas 9. hoho. alhamdulillah deh bisa lancarrr. hehe.
dari kiri ke kanan:
kiri belakang: Ferly *kelas X-7, smalapala loo*, yang aku rangkul: Piol*hiks, di SMAN 4 Malang*, aku, belakangku: Atikah, kananku: Nadia *smanix*, mbah, sama yg belakang sendiri: Lachan X3 *X-7* ehehe~







yang kanan ini, pas acara ponrom kelas 8, ludhes family !! tapi... lagi2 poseku aneh, gak sesuai SNI -__-
dari kiri ke kanan: aku *kesurupan*, bulek Rizka, Bayi *X-5*, sama Rininta..
uohohoo











 Jeng jeeeeng!
ini diaaa, waa, Piool, my best friend ever dah!!
but she left me here T_T
dia sekarang pindah, sekolah di Malang.
huhuhuuuu
anak ini udah kayak keluargaku poll, bahkan sharing2 apapun udah enak banget ngalir bangeet. tapi, dia nggak disiniii --". foto ini diambil pas nunggu renang *nggeje ria ddpn kolam renang THR xD*










and.... this is me and my highschool close friend :D alalalalalala--- ELAA xD, seorang bayi sikopat yang unyuuu minta ampun..hehe. berasa punya adek kalo deket2 ela ^^ gemes banget~ dia tuh blak2an and innocent, meksoan, nyokotan, haha . Ini foto waktu karnaval HUT smala

dan yang satu ini....
huakakaka xD LACHAAN~ x3 hahahga, dia tuh imut gitu , lucu gitu AA, pokoknya hehe. *ya ampun, poseku uelek lagi* wajahnya lachan lucu.. captured: di depan Grandcity, belok2an jalan , hahaha


 best of the best porgilndo (partai orang gila indonesia) haha . dari kiri ke kanan: Fay *X-8*, Robay *X-1*, Bayi, aku, Tca2 *SMA Trimurti*, Diaz *smanam*, Richman *smamda*..hehehe, kangen nggeje bareng kaliaan >_<

ini aku sama 8'ies

hehehee, dulu waktu aku masih di Spones *masa kecowokan* hahaha
dari kiri ke kanan:
hannah, nisa, dhita putu, dita, tia, aku, cecen, n intania :D
captured: pas aku nyamar jadi murid Spones, klas  dulu, hehe. trus foto ddpn klas Cerberos xD muahahaha




ya , begitulah orang2 yang mewarnai hari2ku... sayangnya, masih belum lengkap dokumentasinya..haha. thanks for looking, wassalam ~ heheeh

salamlalat

Comments