bendahara oh bendahara

hmm, malem ini jam 21:58.

aku pengen sedikit curhat, hehe.
sekarang nih aku lagi ngitungin utangnya anak2, pulsa, dll. kadang aku tuh nguantuuuk, muales, tapi... tuntutan pekerjaan.
tau nggak se? aku paling males, kalo ada anak yg g bayar pake uang pas, trus anak yg bayarnya rombongan trus pada minta diladenin semua.
WOOI,
tanganku cuma 2, mataku 2, otakku satuu..!
muke gile.
dan pada akhirnya, anak2 ga jadi bayar, karena mereka keburu ke kantin -_-

hmm, pekerjaan jadi bendahara kelas tuh enaknya langsung bisa apal namanya anak2. hohoh
selain itu, bisa jalan2, keliling2 kelas, kenalan sama guru n penjaga kopsis (mbak Yayuk) hehe.

tapi, ya gitu, gak enaknya yang kayak diatasnya atas ituu...!
hmm
kadang, resiko tinggi jadi bendahara ._.
duit ilang/kurang, aku yang bayarin
dasarnya aku pikunan, kadang ada duit keselip/ duit anonim *lupa bayar apaan* hahaha

aku juga mesti pinter2 ngakalin tagihan duit *minjem , nuker sana sini -_-* fuu, biar uang anak2 sekelas masih terjamin
gitulo, aku mohon po'o ek anak2 respek sama aku.
waktue bayar yo ndang bayaren. pake duit pas.

hmm
yang capek itu, liatin, melototin data, bikin rekap, totalan, buku kas/buku bayaran, wah klo sampe ada yang salah, aku mati kutu beneran. sumpah.
kalian aja gak pernah tau kerjaanku gimana *fuu

hm, ya aku pengen sehari rehat dari perduitan.
semoga saja *ngayal

BANYAK AMAT SIIH YANG HARUS DIBAYARIN KE AKU.... T_T

astaghfirullah.

SEMANGAT LALAT, la taiasu ~ ^_^v insyaAllah semua beres... :D

Comments

  1. aku yo juga susah kok lat jadi bendahara hehehe ._.v

    tapi kamu kan lebih berpengalaman seh lat lol XD semangat!

    ReplyDelete

Post a Comment