berapa hari lagi sih?

kamu adalah hal yang paling tidak pernah kubayangkan, jauh melebihi ekspektasiku, ketika hari itu aku teringat akan protesku terhadap Tuhan agar didatangkan pasangan

aku tak pernah menyangka maupun mengira, orang yang selama ini ada di sekitarku yang akan menemani dan membahagiakanku hingga akhir hayat

sungguh lucu bukan hidup ini?
kamu dan segala cita citamu, rencanamu, hidupmu, sebelum bertemu denganku
--dan aku, dengan segala harapan, angan, dan sedikit keberanian--dapat bertemu denganmu, seperti dua partikel atom yang tak sengaja bertabrakan dan melepas energi yang bernama cinta

kadang memang hal hal yang tidak pernah kita bayangkan, kita pikirkan, kita andai andaikan...justru hal yang sangat spektakuler, terbaik, di luar nalar dan jangkauan, namun itulah bingkisan terbaik yang diberikan Tuhan

jadi, dari tulisan ini sebenarnya tidak ada kesimpulan, cuma aku mau bilang:
aku kangen kamu, Sayangku.

hehehe, jangan serius amat ah bacanya ;)

---dari aku yang menghitung hari hingga tujuh belas juni, oh lamanyaaaaa!

Comments