그리워, 이렇게

jika dalam tiga ratus enam puluh lima hari
hanya bisa memandang
hanya ada ucap yang terkekang
apakah benar aku berhak
untuk sekedar  bertanya
apakah hari ini kamu makan dengan baik?
apakah tidurmu nyenyak?

bahkan
keberadaanku pun sendiri bertanya tanya
apakah aku ada
atau tidak ada
apakah ada yang sadar akanku
selain diriku sendiri?

kadang saat hujan turun
dan rintiknya mengenai jendela kamarku
tetes
tetes
merefleksikan diriku
dalam wujud kecil kecil
seperti wujudmu dalam hatiku
kecil kecil
tapi tetap memantulkan aku
walaupun pantulannya terbalik
dan aku mulai bertanya pada rintik kecil itu
apakah di tempatnya juga hujan? seperti ini?

rindu
rindu yang sangat abstrak
tidak bersubjek
tidak berujung
hanya rindu akan pertanyaan pertanyaan
yang tak pernah tersampaikan


---membuat tulisan ini sambil mendengar kim nayoung:_miss u
halo rindu,
aku ingin bertemu, seperti ini saja.
salam,
kangen

---lacuptea
이렇게.

Comments