perhaps, ....?

.
.
.
Hari ini sama, aku bertemu denganmu. Sekeluarnya aku dari lift, napasku tercekat saat melihatmu di sana. Buru-buru aku pergi berbelok sebelum rasanya dadaku mau meledak. 

Kenapa aku seperti ini sih?
.
.
Entah sejak kapan kamu selalu menyita pandanganku. Padahal aku tak pernah berpikiran bahwa akan ada hari di mana aku menghindarimu dengan sangat bodoh. Bahkan sekadar sapaan sederhana seperti "Hai" saja, mungkin sudah membuat bulu kudukku meremang dan aku susah menjangkau udara. 

Bagaimana ya, memang sangat merepotkan jika seperti ini terus, kan?

Maka hari ini,
aku berencana untuk menyapamu jika hari ini kebetulan bertemu denganmu. Ya, begitu saja. Rencana bagus untuk mengalihkan kegilaan dan berusaha bersikap biasa saja. Jika kebetulan ketemu saja lho!

Tapi,
.
.
Kenapa aku bodoh banget sih! Kesal sendiri rasanya aku ternyata masih merasakan deg-degan yang sangat tidak berguna ini. Aku mempercepat langkahku. Mungkin kamu melihat, mungkin tidak. Aaaaah rasanya aku mau gila jika hanya memikirkannya saja!
Kenapa kamu terus bersikap begini sih, Joon?
Aku kesulitan tahu!

- Bok Joo

bgm: 헤이즈 - 저 별 

Comments