lupakan sajalah ya

sangat menyakitkan dan melelahkan saat terus menerus bersikap seperti ini. seperti yang akhir akhir ini baru kusadari, rupanya aku salah kira. berani beraninya kamu berkata hubungan kita ini lebih dari teman. dulunya kukira begitu,
ternyata tidak. ya, benar, kita hanya teman. teman berbagi kesenangan, sudah itu saja. mungkin banyak hal yang kamu lupa atau sengaja ya kamu lupakan, tapi aku tak pernah lupa. apakah aku pendendam? atau tukang perumit masalah? mungkin.
hati hati saja denganku karena aku selalu ingat. kupikir juga, kita adalah apa yang kita kira dulunya. tapi akhirnya aku tahu. setelah aku diam dan menjauh. setelah aku berpikir tentang kita. jadi, kita bukan merupakan yang kita kira dulunya.
bacot ya? mungkin. aku ingin agar kamu tahu dan tidak tahu. atau sebaiknya tidak tahu saja seperti kebiasaanmu. tidak usah pedulikan aku atau sekalian tidak usah pedulikan semua orang di bumi ini selain dirimu sendiri. manusia memang egois dan itulah manusia. aku juga egois karena menuliskan ini seenaknya, karena aku juga manusia.
bagaimana ya, rasanya sedih, sedikit, atau banyak. bagaimana mungkin kita bersama orang hanya untuk bahagia saja? perasaan yang lain bagaimana? sembunyikan saja semuanya. sembunyikan yang rapi, yang rapat agar tidak ada orang yang tahu. yang tahu hanya yang mau tahu dan yang perlu tahu. untuk orang orang tak acuh tidak usah saja.
dengan entengnya kamu selalu begitu. setiap saat, tanpa merasa bersalah. dulu aku pikir wajar wajar saja karena aku belum bertemu banyak tipe orang dengan berbagai perspektif seperti sekarang. tapi setelah semakin dewasa, menurutku, kamu. itu. sama saja. dengan. mereka. mereka yang tak peduli dengan apapun selain kehidupannya sendiri.
rasanya sangat dikhianati, mungkin ini juga alasan mengapa aku tertutup. yasudah, lupakan saja aku. hiduplah dengan aman nyaman tentram seperti impianmu itu. tak usah tanya kabarku, tak usah tanya apapun padaku, karena aku juga tidak mau menjawabnya. silakan kau kira kira sendiri jawabannya. sepertinya hanya sampai sini saja, lain kali mari kita bersenang senang saja. lalu kerjaanmu adalah lupakan saja semuanya, dan kerjaanku mengingat semuanya.

aku nggak tau kenapa sampai sejauh dan sehancur ini.

lacuptea

Comments