t for tree

karena kamu adalah pohonku, aku akan jadi mataharimu

Hari ini tidak terlalu panas
juga tidak terlalu dingin:
lembah lembah hijau,
bukit bukit berkabut,
bulir padi yang kekuningan,
gemericik air yang jatuh dari tebing,
sungai kecoklatan yang berarus deras,
pantulan sinar matahari di jendela keretaㅡdan tentu saja kamuㅡadalah sepucuk bahagia yang kutangkap pagi ini

Aku adalah matahari bagi banyak orang
Namun kamu satu satunya pohon yang meneduhkanku
Mungkin sekarang bukan hanya pohon yang membutuhkan matahari,
tapi aku juga membutuhkanmu

Semoga pagi ini
Kamu tetap meneduhkanku
Oh!
Bukan hanya pagi ini,
tapi untuk besok,
besoknya lagi
dan seterusnya

Tenang saja,
aku akan jadi matahari yang bersinar paling terang untukmu
Jadi jangan khawatir!
Tetaplah tumbuh,
menjadi pohon yang meneduhkanku
dan bermanfaat bagi banyak orang

aku akan selalu di sini untukmu

Comments