stuck in my head

to you,
my dearest friend
yang kulukai hatinya
yang kujaga jarak dengannya
karena ego
karena keputusasaan
karena segala beban yang datang bersamaan

to you,
orang yang kuyakin akan menangis dalam diam
atau membaca tulisan ini tanpa perasaan
tapi kuketik ini
dengan perasaan
yang mungkin terluka
yang mungkin sudah tak mampu lagi kutahan

to you,
seseorang yang menuliskan ini:

to: loli princess of fairytopia
oioi~~~~
   sumpah bingung aku ngasih kado awal padahal biasane telat 3-12 bulan (wkwkwk). Yaweslah ini aku beliin yg km pengen, tapi ga persis. Abisnya ga ada. Gpp kan ya hehe. Kuasnya semoga km blm punya. Kalo dah punya kasih ke aku aja /plak.
   Btw gimana kabarmu? kadang rasanya aku tau dan nggak tau(?)  Maapin ya aku jadi temen gaje dan pelupa dan tidak terlalu solutif (?) dan penuh drama.  Hehehe. makasih dah mau jadi tempat sampah.
   Eh tapi kamu apa kabar?
Well, semoga semuanya menjadi lebih baik buat kamu & kamu selalu bahagia! Semangat ya~ Kl butuh apa2 silakan ke aku kalo mau, akan kubantu(?)
   Hmm. apalagi ya...oiya.
   Kerajaan fairytopia dirundung skandal lagi ya? Di wonderland juga si Mad Hatter semakin gila dan Ratu merah semakin besar nonongnya. Sungguh mengkhawatirkan! (Puenting ini!)
   Yaudah deh gitu aja. Salam buat semuanya, smoga suka kadonya. Oiya, kertas loli ini adlh kertas harvest legendaris dari binder legendaris masa SD. Jangan dibuang, nanti kena santet!(?)
kamu loli--(hohoho)

now,
I cried...
...a lot

Aku ga baik-baik aja
Aku butuh banyak bantuan
Aku putus asa
Aku sedih
Aku kecewa
Aku butuh pelukan

Banyak hal,
banyaaaak banget hal yang ingin kuceritakan ke kamu
tapi nggak ada satupun yang berhasil keluar dari tenggorokanku

Dari awal aku ngetik ini aku nangis
nangis sampe rasanya kepalaku mau pecah
sampe rasanya aku susah napas

Kalau kau mau tau kabarku
Aku sama sekali ga baik-baik saja

Setelah aku nulis semua kata-kata jahat itu
di post sebelumnya
sekarang,
tanganku bergetar
karena kebodohan
mataku penuh air
karena egoku

untukmu
yang jauh di sana
yang sering ceroboh sendiri;
entah terlambat atau tidak,

selamat ulang tahun ya,
semoga kamu selalu bahagia
semoga kamu baik baik saja

jangan lupa satu hal,
tolong pedulilah
pedulilah dengan orang lain
bahwa ada satu hal penting di dunia ini:
kepedulianmu

kepedulian kecil itu yang bisa menyelamatkan orang lain
dari segala kejahatan
kesedihan
keterpurukan
kekecewaan
dan segala perasaan rumit yang menyelimuti dirinya

jadi orang yang caring itu ngga salah
apalagi jadi orang sensitif,
atau melodramatis,
nggak papa
nggak ada yang salah
atau aneh
dengan memiliki perasaan


maafkan aku ya


jika kamu sudah membaca post ini, disela kesibukanmu, atau waktu berhargamu untuk ujian dan mengerjakan tugas, tolong hubungi aku via apapun.
Aku tidak ingin membicarakan apapun kecuali mendengar suaramu--bahwa kamu baik-baik saja.

lacuptea

Comments