Cerita Absurd Masa SSDK

Heyho!

Kembali lagi ke keabsurdan duniawi dari secuil kehidupan orang aneh~
Tanggal 18-20 bulan Agustus kemaren, aku dan kawan-kawan mengikuti training SSDK (semacam training tips sukses perguruan tinggi gituu) yang diadain di kampusku. Trainingnya seru, trainernya baik hati dan lucu bingit wkwk, pokoknya asik deh!

Nah, di satu pertemuan, trainernya ngadain games kocak, yaituu>> SAMBUNG KALIMAT. Baru denger judulnya aja udah bikin aku berimajinasi liar :)))
Sambung kalimat nih teknisnya, bikin satu kalimat, trus dioper ke temen sebelah. Ngular, sampe kertasnya balik lagi ke kita. Entah cerita apa yang akan muncul, pokoknya misteri banget lah! hahah xD

Pada akhirnya, beginilah yang aku tulis pertama: Pada suatu hari yang sangat menegangkan, sebuah kota sedang mengalami penjarahan. Kan udah keren banget tuh! Trus aku operin ke temen sebelah. Sampe waktu habis dan kertasnya nyampe ke aku lagi, buset dah...ceritanya bikin aku ngakak gak berhenti xD
gini nih ceritanya:

   Pada suatu hari yang sangat menegangkan, sebuah kota sedang mengalami penjarahan. Meski penjarahan tersebut dilaporkan di siaran berita nasional, tidak ada tindakan dari kepolisian setempat. Banyak warga menilai, polisi sangat tidak tegas. Ada juga yang memanfaatkan keadaan itu untuk selfie dan mengirimkannya langsung ke FB dan di-like 33 orang. Aku pun ikut-ikutan selfie untuk menyemarakkan penjarahan itu. Tiba-tiba salah satu penjarah menemuiku dan meminta selfie bersama! Aku pun memasukkan foto kami ke Instagram dan mendapat 175203 likes. Selang beberapa waktu, foto tersebut mempunyai likes lebih banyak dari foto Syahrini di Instagram. Tiba-tiba Syahrini mem-follow Instagramku, aku terkejut dan bingung! Akhirnya Syahrini sering memberi komen di foto-foto Instagramku & dia berkata "aku ingin jd fansmu". Dan dia komentar ingin di tag fotonya. Dan terkejutnya lagi dia memintaku untuk menjadi asistenku (?) Namun aku menolaknya.

Sungguh paragraf absurd dan aneh...

Sekian! hahahah

Comments