Yesterday Won't End Soon

*giggles*

Hey, kemaren itu hari yang superb banget buat aku!!
Aku mau cerita ke kalian semua :D 

---

Jumat, 18 Januari 2013

      Sehari setelah best friendku ultah. Hari ini aku datang kepagian, soalnya mama ada senam di kantor, jadii, berangkat pagi2 banget, nyampe sekolah jam 6.07 pagi! Sesampenya di sekolah, anak yg ada cuma dikit, jadilah naruh tas dulu di bangku kesayanganku (karena kolongnya sudah kusabotase dg buku2ku :D hyaaahahaha) yang terletak di depan guru pas. Hmhm, karena kmaren malemnya aku tepar habis lari komplek 3 kali, aku lupa mau nyalin sejarah (PADAHAL buku paket sejarah versi IPS yg setebel itu udah berat2 kubawa pulang buat disalin, eeeh malah ketiduran -.- #kekiabis). Aku ambil headset. Anak2 udah banyak yg dateng. Kukeluarin deh buku sejarah seperangkatnya.
Aku manggut2 karena dengerin Whatever-nya Hot Chelle Rae, sambil nulis tentang imperialisme Jepang. Sip deh. Dan seperti biasa, duo sweetheart tukang tidur belum pada dateng (yg duduk dibelakangku pas), begitu juga mon chere. 

        Selang beberapa menit, mon chere dateng. Mihiw, haha, dia terus duduk disebelahku. Nggak lama, Bu Guru Kimia yg baru dateng. Eh gila, guru ini rajin banget... Yaudah deh, aku langsung capcus ngambil novel yg lagi hangat2nya kusantroni, A Street Cat Named Bob. Budaya Literasi pun dimulai. Anak-anak pada ningkah aneh2. Ada yang emang niat baca novel, ada yang main laptop, ada yang ngguyu2 (bukan berarti gila lho ya), ada yang nyari barang ilang, ada yang ngapus papan, dan orang disebelahku ini nggak kalah magkeli--malah baca buku paket kimia.
Me: "Mas, waktunya apa ya sekarang.." *ngeliatin buku paket yg dipegang sama dia*
Si A: "Budaya Literasi :p " *melet dg wajah supermangkelin*
Me: "Literasi nggak baca buku paket ya mas :p" *bales melet*
Si A: "Yg penting baca buku mbak :p" *senyum senyum tak berdosa*
Me: *facewall*
Tiba-tiba si El nongol. 
E : "Eh udah ada guru" *kedip2 sambil nempelin jari ke mulut, miringin kepala dikit*
Me: "Budaya literasi neng.."
El pun duduk. Btw, El ini duo yang duduk dibelakangku. Kurang Haw.
Akhirnya Haw dateng. Belum cukup disini, kehebohan pun terjadi.
E: "AAAA, buku Literasiku manaaa :(( " *dengan aksen mewek, dan sedikit mendesis persis org kepedesan*
Me: "Lah kamu taruh dimana? kemaren kan ada..."
E: "Nggak tauuu, nggak ada dimana-mana... :(( Ngaaaaa" *mulai ngobrak ngabrik kolong* "..nggak adaa lhooo :(" (Ya Tuhan, ini imut banget, kayak anak kecil keilangan permen :3)
Me: "Coba cari di tasmu.."
E: "Nggak adaaa!" :((
Kemudian aku akhirnya udah males, karena ntar ujung-ujungnya pasti ketemu. Jadi kutinggal baca novel. Tiba-tiba El jawil aku dari blkg.
E: "Breng, ketemu hahaaaa :D" *ekspresi kayak anak kecil*
Me: "Noh kan, kon se reckless. Ketemu dmn?"
E: "Di...Tas...hehe :) lho aku nggak tau lhooo"
Me: -_____________- *kepruk el pake novel*
Sekian kejadian di pagi hari.

         Lalu Kimia. Setelah BL (Budaya Literasi) selesai, Kimia pun dimulai. Aku yang masih mbulet dengan cara2nya, noleh ke belakang--ke El. 
Me: *ngeliat kerjaannya El* "Kok....gini sih caranya......?"
El: "Emang gitu! Aku liat Vijay!!"
Me: "Oh oke." *balik badan* *ngerjain soal seterusnya pake cara yg sama* *udh jauh*
Berselang lama kemudian...
E: *jawil* "Breeeng! Carae vijay salah ternyata" =w="v *wajah uru*
Me: *ngeliat garapanku sendiri dengan ngeri* *cokot buku*
...

         Lalu sejarah. Aku nyalin dg kecepatan ekspress. Wuhu! Mission Completed! Dengerin tentang review-an Bu S, sambil nyatet. Sejarah menurutku lumayan seru. Setiap ceritanya Bu S, jadi keinget novel Maddah -nya Risa Saraswati. Nangkep banget. Disitu ditulis kalo dulu penduduk berdarah Belanda harus lenyap dari Indonesia setelah perjanjian kalijati, nah, semuanya dibunuh dg kejam. Belanda jg bikin rasis di kalangannya sendiri. Jahat ya...
          OKE! Back to story. Dan kesenanganku membayangkan relevansi novel maddah sama cerita Bu S jadi buyar. SEMUA GARA-GARA DUO ANAK KECIL!! =__=" Si El sama mon chere, pada ndorong2 kursiku. Ya Tuhan, padahal mereka udah SMA! =_= woy. Karena aku gak tahan, kutarik meja n kursiku njauh dari jangkauan mereka. TAPI NGGAK NGEFEK. Mereka tetep bisa gangguin. Karena sebel, aku pindah ke seberang. *aman dan damai*

           Istirahat. 

           Lalu Fisika. Uh-oh!!
           Njelasin lagi tentang Dinamika Rotasi. Great.
(intinya aku males sama fisika ini)
SKIP.

          Lalu bel pulang yang membahagiakan pun berbunyi. TEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET = it means: GOOOOO HOOOOMEEEEEE
Tapi. Nggak bisa langsung pulang soalnya yang cowok harus Jumatan dulu. Parahnya, hujan pun turun. Dari yang rintik kalem, sampe hujan alay baday. Si Picci tuh kasian ribet sendiri sama soldernya (ini lagi mau bikin robot), dan karena kami terusir dari kelas (youknowlah why) jadilah, si El ngajakin ke kantin. OH Lord...mumpung udah lamaaa bangeet gak ujan2, dan mumpung ujannya lagi deres badai, yaudah, pake headset, jaketan, TEROBOOOS xD wuhu #takdapatmelupakan
(kasian si Picci juga ikut nerobos ujan, tapi anak satu itu malah jalan. -___-)

             Sesampainya di kantin, aku beli mie rebus. Wuh pake teh anget juga. Wenaaak :9
         
Jumatan pun selesai. Kelompokku pada ribut ngumpul. Kita juga udah minjem yang namanya CD petualangan sherina dari Si Hazm. hahaha, unyu ya, tsundere banget :3 tampang aja sok macho, tapi tontonannya petualangan Sherina xD

---

            Setelah semua kumpul, aku sama Ade capcus kerumah Meme. Disana anak-anak udah pada njamur ^^ nungguin. Pasalnya, CD buat kerja kelompok itu aku yang bawa, tapi aku sama Ade mampir dulu ke Cheng Hoo buat nyewa lapangan. Nggak pake lama, kami pun mengambil alih rezim Meme's bro. Hahaha. Kita2 pada diruang keluarga meme, mau sholat Ashar dulu. Benk yang ngimamin. Ealah, gara2 suatu hal, benk ngguyu dan sholat pun bubar xD hahaha. Setelah ngulang, akhirnya nggak ngguyu :'))
         
            TV oke, CD main, Bantal OK. SIP. Kurang apa hayoo?? Yap, si Meme dengan baik hati memberi saya sepiring pisang susu yang OHMAIGAT rasanya uenak buanget, sampe-sampe habis banyak--sembari nonton CDnya. Hihihi *mayak*
Btw, kelompokku terdiri atas 6 orang yang absurd. Kucum si mantan ketua, Ade si ketua baru, Benk si mpk, Tyak si kempo, Meme si dangdut, dan tentunya aku, si loli. :P

         Kemudian Meme membelikan kami masing-masing sebungkus mie ayam yang...mmmhhhmm....LEZAT buanget. Dasarnya gue yang kurang nutrisi apa emang perut karet, mi ayam sepiring langsung ludes (ini aku yg tercepat) dan...di setiap suasana tak luput dari keabsurdan kita2. Ada peristiwa yang disebut "DRAMA SAMBEL BENK"
okeyh, gini ceritanya:
Benk: *buka sambel pake gigi*
Me: *ngeliatin* "ati2 lho benk, muncrat"
*ceritanya, muncrat dikit ke rokku*
Benk: "OOEOOH!! Sori lat -__-"
Me: "gaapa." *bersihin pake tisu*
Benk: "WADOOOH!!"
Me: "opo'o??"
Benk: *meso2 ceritanya, gara2 ternyata sambelnya gak cuma muncrat di rokku, tapi juga muncrat di celananya dia, pas tengah2 jadi kayak orang habis kecirit*
All: Ngakak Total xD hahahahaha

            Habis selesai nonton CD sherina--yang tak luput dari gangguan Memes bro--kami pun keluar rumah. Provokasi dilakukan oleh Benk yang ngajakin Ade buat maen bola, dilanjutkan denga Tyak yg ngajakin aku sepeda'an (ganti rok sm celana training Meme). Pertama, aku cuma nontonin anak2 maen, Meme malah browsing di ruang tengah, gak minat keluar. Namun, entah kenapa pada akhirnya dia penasaran karena kami yang diluar tuh berisik banget (emang dasar manusia2 tak beradab) hahaha ^^, Meme pun keluar. Nah, disaat asik nonton tyak sepeda'an, tiba2 Tyak nggak sengaja ngerem mendadak sehingga....ia pun hampir mencolot dari sepeda. Sontak aja, kami ngakak bareng. Ngeliat wajahnya tyak yg pucet pasi..adouuh, lucu haha xD
            Aku pun sepedaan. Dan kemudian, terjadilah provokasi Meme untuk SEPEDAMOTORAN. Dengan modal minjem motor Ade, Meme langsung capcus keliling cluster. Dengan kesempatan yang ada, aku minta digonceng Meme (tapi hadap belakang) xD wuhaa, wasik banget cyin!! pengen lagi :9
Sayangnya, ya gantian dong sama Tyak :D
                Setelah gonceng membonceng, aku minta race. Aku naek sepeda, meme motoran, memes bro lari (ini gila, dont try this at home!). Yang menang gue dong ~ihi.
Benk pun kecetus ide bareng Tyak. Benk sama Tyak sprint, Ade naik sepeda. Hasilnya, entah karena apa, demi apa, yg juara 1 itu Benk, 2 Tyak, malah yang naik sepeda juara kancrit (Hahhaha xD)
            Karena hari sudah semakin petang *halah*, dan bola sepaknya bolak balik nyemplung got, akhirnya kami mutusin buat masuk rumah. Sholat maghrib jamaah. Weeet, belum selesai kegilaan, dan terungkaplah suatu hal yang sangat absurd atau unyu ya xD hahaha, hal tersebut adalah....Ade mengaku dia suka nonton lolly love. -__- GUE LAGI yang kena. Tyak said : "mentang mentang pacare loli, delok'ane lolly love xD"
Hahahaha, semuanya pun ngguyu.
Nggak ketinggalan, investigasi album kenangan spensix xD hahaha, ada tuh yang sehalaman ketuker tuker fotonya...fotonya benk namanya rio saumun xD *ngakak jempalitan*

              Oke itu alay. Masio alay rek, hari itu nggak bakalan tak lupain!! (buktinya draf mangkrak ini bisa kulanjutin walau telat 2 minggu, masih inget banget malah detilnya)
---
Pesan terakhir dari Benk: "Hayooo, meme...salam buat Om ya :P"
(only us knows)

HAHAHAHA XD *peace me, peace brow*


NB : maaf jika post ini terlalu alay atau menyakitkan mata anda sekalian.
Salam,

Lacuptea

Comments

Post a Comment